Sabtu, 04 Mei 2013

Siapakah aku yg sebenarnya ???


Hai guys...
Aku baru nih didunia blog, langsung saja yah . Namaku Muchammad Hamzah lahir dicirebon, 17
thn yg lalu. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Aku terlahir dari keluarga yg sederhana. Sekarang aku duduk di kls 1 SMK, tepatnya di SMKN 1 JAMBLANG jurusan listrik. Ketika aku smp aku sekolah di SMPN 1 PALIMANAN, bagiku itu smp paling keren dan hebat se kab. Cirebon ha.. ha.. ha...
Singkat cerita, perjalanan hidupku sangat berliku-liku, jatuh bangun dan semuanya, tapi aku gk mungkin critain perjalanan hidupku di part ini, nanti aku cerita dipart selanjutnya. Part pertama ini kan pengenalan aku sajah biar kalian lebih mengenal siapa aku yg sebenarnya. Ohya, hoby ku yaitu menggambar, menyanyi. Aku berharap suatu hari nanti hobi-hobi ku ini bisa menjadi suatu karya seni yang bernilai tinggi dan dikenal diseluruh Indonesia bahkan dunia. Suatu saat nanti aku akan mengejar cita-citaku yaitu menjadi seorang model internasional dan seorang aktor. pasti kalian semua akan tertawa:-D dg cita-cita ku ini gk mungkin banget, seorang anak kampung bisa menjadi seorang model . Yanamanya jga mimpi;-) Gapailah mimpimu setinggi langit.
Cukup sekian dulu yah kenalannya, nanti aku pasti cerita banyak tentangku. Untuk lebih dekatnya follow @MHamzah_p
Wassalam
     

2 komentar:

Unknown
20 Mei 2015 pukul 22.51

hamzah mantap :-) buka blog endah juga dong :-D

Muchammad Hamzah
4 Juni 2015 pukul 13.58

makasih ndah, ok ok!

Posting Komentar